UAS Berlangsung Aman ...

Sisma mengawali UAS (Ulangan Akhir Semester) tanggal 5 s.d. 10 Desember 2011. Seluruh keperluan telah disiapkan dengan serius oleh panitia di bawah komando Drs. I Nyoman Mustika dengan sekretaris panitia Drs. Gede Manda. Kesiapan panitia terbukti, dengan dimulainya UAS tanpa rintangan.

 


                                                                                             
Persiapan panitia sebelum UTS berlangsung
 

 


Sebelum UAS berlangsung, diberikan pengarahan oleh Kepsek SMA Negeri 7 Denpasar, Drs. Ida Bagus Suyasaputra, yang didampingi wakasek Kurikulum, Drs. I Ketut Muditha, M.Pd., koordinator wakasek, Drs. Ida Bagus Gede Umbara. Seperti biasa harapan Beliau agar ke depan selalu ada kemajuan baik dari segi perencanaan, persiapan, maupun pelaksanaannya, dengan selalu mengusung 3K, koordinasi, konsultasi, dan komunikasi.



Kepala sekolah, Drs. Ida Bagus Suyasaputra memberi pengarahan

 




Para guru mendengarkan pengarahan Kepsek Sisma, terkait pelaksanaan UAS




Pelaksanaan UAS di Sisma meraup 17 mata pelajaran untuk kelas X dan 18 mata pelajaran untuk kelas XI dan XII (IPA/IPS), baik untuk kelas X, XI, maupun XII. Dengan jumlah siswa 1.403 orang.



Kesiapan panitia tahun pelajaran 2011/2012 untuk menyelenggarakan UAS cukup ketat, terbukti seluruh tas dan HP diharapkan harus berada di depan kelas dan HP di atas meja guru.





Kerja panitia terkait dengan penyediaan L JK (Lembar Jawab Komputer) tertata rapi di bagian kanan ruang panitia.


 


Sementara soal yang akan digunakan selama satu minggu ke depan, juga sudah tertata rapi. Menurut wakasek kurikulum lewat ketua panitia I Nyoman Mustika, kesiapan itu sudah kami laksanakan dengan sebaik-baiknya, mengingat kendala yang kami hadapi saat ini adalah rusaknya alat pemutar soal, yang menjadikan kami kelabakan. Namun untung hal itu sudah dapat disikapi dengan cepat oleh staf dan PJS Kepala Tata Usaha, sehingga hari ini UAS berjalan dengan baik.


 



Kesiapan anak-anak untuk mengerjakan soal dengan program mandiri sangat diacungkan jempol, mereka dengan serius mengerjakan satu demi satu soal yang tertera pada soal hari pertama, Bahasa Indonesia.




Ok, selamat bertarung semoga nilaimu tidak melorot. Sukses. (CIM Kusuma)